Ojo Rumongso Iso Nanging Iso Ngrumangsani

Bahan Ajar

Silahkan download berkas dibawah ini dan pelajari dengan seksama.

Materi Kewirausahaan

About these ads

Comments on: "Bahan Ajar" (20)

  1. afhamullah said:

    bagus saya tertarik dengan apa yang saudari tulis tetap di update ya

  2. Mukhlas said:

    Assalamu’alaikum. Bu Dina terima kasih ya atas pempublikasian materi kewirausahaannya, terus terang sangat membantu saya dalam memami pelajaran kewirausahaan, setidaknya sebagai bahan pertimbangan. oh ya,saya guru Kewirausahaan di SMK Walisongo Jepara Jawa Tengah, saya baru satu tahun jadi guru kewirausaan. sebelumnya saya juga sudah ngajar tapi mata pelajaran Ekonomi di MA Walisongo Pecangaan Jepara. Terima kasih ya Bu Dina.

  3. Deden sofyan said:

    Bu..cntk mksh y atas RPP kewirausahaannya.Bu sy lg bth program tahunan,smstrn,mgguan dan administrasi BK SMK,barangkali di tempat ibu ngajar guru BK pnya.tlng mskn y k blog ibu.mksh bnyk sblmnya.

  4. Dini K said:

    terimaksih RPP KWU na Bu. Bu Dina saya sedang mencari buku kewirausahaan smk kelas 1. Saya sudah cari di toko buku gramedia semarang tapi tidak ada. kira -kira Bu Dina bisa beri informasi pada saya. Terima kasih banyak sebelumnya.

  5. sama-samatapi mohon maaf saya gak bisa membantu atau membalas semua komentar dan memenuhi permintaan semua. saya cari buku kewirausahaaan di jogja tuh di kompleks taman pintar. maen aja ke jogja trus mampir ketempat saya, saya siap anter Mbak Dini :-)

  6. MUHAJIRIN said:

    sangat mohon bantuannya kiranya dapat diberikan RPP kewirausaan kelas III SMK , perlu banget mbak_E trims yaaaa.

  7. David Ulung said:

    Minta tolong, saya butuh bantuannya untuk rpp kelas 3 kewirausahaan smk, terima kasih banyak…….

  8. alhamdulillah…
    terima kasih ya mbak…
    saya lg nyari2 buku2 kewirausahaan smk kls 1
    bsk hr pertama ngajar tp saya blm dpt bukunya….
    alhamdulillah mudah2n materi dr mbak bisa membantu saya…
    selagi saya2 cr2 materi yg laen…terimakasih y mbak..!

  9. sama-sama mbak…
    wah selamat bergabung dengan kita-kita ya…

  10. Eka Budi H said:

    Mbak makasih ya rpp nya semoga bermanfaat buat kita semua

  11. Hamdani said:

    terima kasih atas bantuannya, saya guru PPL yang terlalu banyak
    jam ngajar jadi butuh bantuan dari anda anda yang sudah profesional.
    terima kasih ya ibu dina

  12. mba,
    saya mw tanya.
    kalau buku yang bagus untuk smk kelas 10 dari penerbit apa saja?
    mksh sblmny

  13. junaidi said:

    makasih atas solusinya semuga dapat pahala dari Ilahi Robby dan makin cantik aja amin

  14. Arif pekalongan said:

    ibu Dina yang cantik, saya minta dikirimi sofware modul tingkat 1, 2 dan 3 kewirausahaan dan juag soal-soalnya ya? soalnya saya nyari modul/buku pegangan ngajar sulit banget. trimakasih sebelumnya.

  15. mat siang bu guru…….. udah sertifikasi yach ? bagi” dong

  16. Dik Dina Ratnasari yang cantik terima kasih atas power pointnya, tetapi kurang lengkap, perlu dikembangkan lagi bagaimana mengimplementasinya baik dalam pembelajaran di kelas maupun di luar kelas serta power pointnya perlu dilandasi teori dari para pakar mengenai kewirausahaan. thanks.

  17. Ass, saya minta tolong sama ibu dina untuk kirimkan bahan ajar smk kelas 2 dan 3.
    mohon dikirimkan ya ibu………….
    sekian dan terima kasih.

  18. As,salam mu,alaikum WB.
    Mbak tolong ya klau ada waktu aku dikirimi rpp dan bahan ajar kwu kelas x11 smk.
    sebagai bahan perbandingan dan perbanyak ilmu yang kami buat sendiri> Trim

  19. siti rochanah said:

    terima kasih mbak, bahan ajar kewirausahaanya, saya tunggu informasi berikutnya

  20. Thankss… setidaknya bisa dijadikan bahan revisi tulisanku yang ada..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: