Ojo Rumongso Iso Nanging Iso Ngrumangsani

Money Oh Money

Assalamu’alaikum….

Deres banget hujan seminggu ini… aduh bikin alergi dinginku kumat lagi… dah gitu harus berangkat pelatihan lagi…. malessss banget ransanya. masing pingin nemenin kasur, bantal, guling dan teman paling setia selimut tebal yang mungkin dah 2 minggu gak pernah ketemu dengan air… aiiih jorok banget ya…šŸ™‚. gak peduli lah yang penting bisa ngangetin badan. hehe….

Ok deh balik lagi ke judul… kok money oh maney seh.. yaiyyalah… namanya orang hidup, pasti gak lepas dengan yang namanya uang. siapa sih yang gak butuh uang… walopun uang bukan segala-galanya bagi saya sih… tapi gak mungkin kita pungkiri kalo kita ga butuh uang. makanya biar hujan lebat kayak apapun atau panas menyengat orang gak perduli yang penting bisa tetep kerja dan dapet duit donk ujung-ujungnya…

Selepas ramadhan… dan idul fitri, yang tentu saja sudah banyak nyedot tabungan yang gak sedikit. dah datang lagi yang namanya musim nikahan… aduh maksud hati ingin nebalin katong tabungan tapi mana mungkin…

bayangin aja dari 3 hari setelah lebaran (bagi yang lebarannya Jumat, 12 Oktober) dah ada undangan nikahan 2 undangan. Trus sampai akhir bulan Oktober kemarin kalo saya hitung mencapai 6 undangan nikahan. dah bayangin aja kalo per amplop kurang lebih Rp 30.000,00 dan ada juga beberapa temen deket yang kalo masukin Rp 30.000, 00 gak enek lahhhh….

Nah itu baru yang di akhir bulan Oktober… awal bulan ini aja sudah ngantri undangan 3 undangan gak tau deh jika sampai akhir bulan nanti…

Money Oh Money… kapan akan betah dikantongku….. šŸ˜¦ ya ga masalah ya… namanya juga hidup bermasyarakat.

Comments on: "Money Oh Money" (7)

  1. hihihihi…… lucu juga…..šŸ˜›

  2. Rudi HK said:

    sebaiknya sih setiap menerima undangan kita simpan undangan itu, jika kita mempunyai hajat tinggal mencatat siapa saja waktu itu yang mengundang kita. Nah jadi tabungan undangan yang kita berikan ke kerabat kemarin bisa kembali

  3. Rudi HK said:

    Dina kamu cantik sekali, boleh dong kenalan he.. he… hee

  4. ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo…………………….
    ini to websitenya bu DINA………

    akhirnya aku tau juga …………

    heheheheeh………….

    biar moneynya betah dikantong……????
    sulit bu buat betah uang dikantong……!!!!
    mending diiket aja……biar gak lari kemana-mana……

    hehhehehe………..^_^

  5. lagi………………………..

  6. Makasih ya Fer… sarannya… Kapan maen lagi ketempat Ibu…
    Jangan Lupa Belajar TERUS ya… sukses selalu salam tuk anak-anak 3AV1

  7. singgih ank I M5 said:

    yaiyalah, ngomonginnya tntng uang!
    andakan guru wirausaha
    mza ngomongin tntng sistem reprodoksi.!
    kan gag lucu banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: