Ojo Rumongso Iso Nanging Iso Ngrumangsani

Wisata Kuliner

 

Kuliner…

wah denger kata itu langsung ngeler aja… bayangin makanan yang enak-enak dan tata hidangnya yang tentu saja tambah menggugah selera…

Sebelum bicara mengenai kuliner… mungkin yang udah tau saya secara phisicly(betul gak nulise..) agak gumun, gimana tidak saya dengan tubuh yang imut(item mutlak), slim alias kecil mungil ini gemar banget makan… ya … gak tau lah biar hobi makannya tinggi tapi badan tetep aja kaya kurang gizi…

Nah … makanya bagi anda yang punya hobi sama dengan saya berwisata kuliner…. bisa lah sekali-kali kita makan bareng-bareng.. tapi saya yang digratisin ya..

Dah 2 bulan ini saya ga pernah keliling kota gudek ini tuk menikmati keanekaragaman makanan kota wisata ini… Ya karena kesibukan dan yang tak kalah pentingnya uangnya juga kagak adeee…. jadi ya…. hobi yang satu itu ga bisa terlaksana deh…

nah makanya saya mohon nehh… bagi para pembaca om, tante, pakde, bu de, mbak, mas, bapak, ibu yang tahu tempat makan yang enak tapi murah meriah… kasih tahu saya ya… yang penting masakannya masakan khas indonesia aja to lebih khusus lagi masakan khas jawa.  gak tau neh lidah saya kok hanya pas untuk  makanan Indonesia saja. lidah pribumi bgt.

Comments on: "Wisata Kuliner" (21)

  1. wiranata said:

    Komentar apa ya????😀

  2. Coba Anda ke godean, tentu koleksi warung yang anda kunjungi akan bertambah. tenan lhooo

  3. Mak nyusss!!😀

  4. Pak andi said:

    Mak nyusss lagi….. :))

  5. encyblogedia said:

    Assalamu’alaikum…
    Sudah pernah nyoba nasi bakar? itu lho… nasi yang dikasih bumbu urap, daun kemangi, njuk dibungkus nganggo godhong gedhang, dibakar diatas arang. Lawuhe yo iwak ayam, lele, tempe, telur, lan sakpanunggale. Saya pernah nyobain di daerah mrican, jalan argulo, utara kampus USD, utara STM pembangunan. Saya juga nulis reviewnya di blog saya lho.. Murah kok, menu paling mahal cuma 7000 doank, sing jelas mak nyusz!
    Wassalam…

  6. dinodino said:

    DIDAERAH sETURAN TUH KLO MLM ADA GUDEG N NASI LIWET ….MAK NYUSSSSS.

  7. lagino wna wonogiriasli said:

    mbak……
    di wonogiri ada tongsengdan sengsu.
    nyamleng tenan
    salam wonogiren.

  8. lagino wna wonogiriasli said:

    haloo….mbak Dina mat pagi….dan sehat lalu.

  9. lagino wna wonogiriasli said:

    mat siang bu Dina yang…… di jogya.
    selamat tahun baru…. moga sukses dan menanjak kariernya.
    salam sejahtera tuk kluarga moga sehat lalu
    sungkem saking kulo.
    salam wonogiren.

  10. enyak..,,eNyak,,….hE..hE..hE..

  11. Zeeppy said:

    Salam Mak Nyuzzz,
    Kalo maen ke Surabaya, coba mampir ke taman bungkul. Di situ ada warung soto sama rawon kalkulator. Soalnya pelayannya kalo ngitung cepatnya ngalah-ngalahi kalkulator. makananya juga mak nyuzzz.

  12. datang aja ke Tegal mba, ada sate, ada martabak, ada soto sedap malam, ada pilus, ada tahu aci, mmmm uenak tenan!

  13. makasih ya atas infonya… kalo sekalian mampir tempat ibu ISTI
    leh gak….

  14. singgih ank I M5 said:

    di daerah kalasan tuch ada SEGO WIWIT yg pstnya rasanya adem bener huah

  15. singgih ank I M5 said:

    tp, bsk lo msk kls jngan cr aq ya bukk
    lo gak nyari tmbh cuantiek lho

  16. tlng kirimkam resep masakanan nya ke jengs@ymail.com…thanks

  17. wuih tok cer abiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!

  18. sOmeoNne-_g!rl'zZZ said:

    wauU………………
    makanan nya enak2 ni ye…. eEEEE………………..

    jd kepingin !

  19. 0z kl0 mw mkanan yg ueeenaakk tenan itu ada d nganjuk tpatx d daerah payaman samping gdg juang tu ada yg n5x QUIC CHICKEN, , , ,d jamin ktghan! Hrgax pualing pu000lLL cuma 8ribu:-)

  20. my princess said:

    saran dari saya jangan makan terlalu malam karana bisa menimbulkan kegemukan

  21. thank’s ya atas infox4 ,, kpan2 bleh donk icip2 he..He..He

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: