Ojo Rumongso Iso Nanging Iso Ngrumangsani

Alhamdulillah…

alhamdulillah… setelah melewati detik-detik yang menegangkan dalam hidup… akhirnya bisa kembali lagi nulis… gimana ga tegang? 2 bulan lalu saya di vonis mengidap tumor payudara ganas… duuhhhh… habis sudah rasanya… untuk berharap melihat matahari esok hari aja rasanya ga kuasa…. Kanker gitu lho.. siapa yang ga takut… tapi berkat dukungan keluarga dan teman-teman akhirnya saya bisa melewati semua ini dengan baik. operasipun dilaksanakan tanggal 19 desember 2007. sehari sebelum idul adha… alhadulillah saya bisa melewati dengan baik dan membawa hasil yang menggembirakan.benjoalan yang dulunya diduga tumor ganas ternyata hanya jinak. alhamdulillah ya Allah … Engkau Masih beri hamba kesempatan untuk hidup…. semoga dikehidupan sekarang saya akan jadi lebih baiklagi… mohon doanya ya semuanya…..

Comments on: "Alhamdulillah…" (3)

  1. moga cepet sembuh mba,. mba iparku kena kanker pydra ganas, trus diobati di Ungaran, nama dokternya Dr. H. Arier hamzah. Selain medis, pengobatannya pun dilakukan secara meditasi pake obat herbal. alhamdulillah skrg sembuh

  2. makasih ya mbak atas perhatian dan sarannya… tapi alhamduliillah hasilnya tumor jinak, walau tiap 3 bulan harus kontrol dan rutin minum anti oksidan

  3. skit yg ktnye tumor dah smbu lum,pa dah hamil lagi,foto ma temen kok ga da semua

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: