Ojo Rumongso Iso Nanging Iso Ngrumangsani

Masuk Sekolah lagi….

Nih hari pertama masuk sekolah… (mulai aktivitas belajar mengajar) setelah tiga hari da in house traning administrasi guru di smk neger 2 yogyakarta…. duh badan masih lemeeeezzzzzzzzzzz banget. pagi-pagi dah bangun dan mandi pagi, padahal airnya diingin bangettt… pa lagi rumah saya masih tergolong pedesaan yang masih banyak sawah dan pohon2… kabut pun masih teballll banget padahal dah pukul 5.30 menit.. yah tugas sebagai guru tetep jalan terus lah apapun yang terjadi, makanya sambil mandi dalam hati terus bicara “ayo semangat bu dina! SEMANGAT!!!”
sebenernya kalo dipikir-pikir masih males banget mo berangkat kerja hari ini… masih pingin liburan.. bisnya kemarin lum puas liburan..ya gimana lagi da tugas ikut entry data Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB ONline) SMK Negeri 2yk tercinta ini… Ohya.. kalo inget PPDB kemarin duh maaf banget ya pak Warjana dan terutama pak sam yang harus ke dinas gara-gara saya salah entry data… hehe…šŸ™‚
OK buat semua dimanapun anda berada semangat terus ya… selamat berjuang diawal tahun ajaran baru ini. dan juga tuk smua siswa terutama smkn 2 yk ayo semangat belajar!! sukses selalu deh tuk semuanya.šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: