Ojo Rumongso Iso Nanging Iso Ngrumangsani

Marhaban Ya.. Ramadhan…

Alahamdulillah… tahun ini kita masih ditemuin dengan bulan yang penuh dengan kemuliaan. Nah tuk itu walau terlambat tapi gak papa lah dari pada tidak sama sekali saya mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga kita bisa termasuk golongan orang yang bisa memenangkan “ujian” di bulan ini dan sebagai langkah awal kita untuk bisa menapaki hari-hari yang kita lewati ini dengan lebih baik…. Tak lupa saya juga minta maaf atas segala kesalahan yang saya sengaja maupun yang tidak saya sengaja, terutama tuk bapak ibu guru serta karyawan si SMK Negeri 2 Yk dan SMK Negeri 4 Yk. Juga tuk murid-murid saya yang pernah saya “marahi” maafin ibu ya….yang jelas ibu gak pernah “marah” karena saya benci dengan kalian tapi karna saya SAYANG banget ma kalian makanya saya tak kan pernah berhenti untuk selalu mengingatkan.
Sukses selalu tuk semua…😉

Comments on: "Marhaban Ya.. Ramadhan…" (7)

  1. Ety Dwiastuti said:

    Selamat menjalankan ibadah puasa bersama keluarga tercinta. Kali lain saya boleh ya pesen pulsa lagi bu. Ini tadi iseng-iseng nunggu download materi “ghoswul fikri” yang dikirim mas WDO saya cari profil temen-temen kuliah dulu. Tiba-tiba kepikiran cari profil para instruktur KKPI di SMK 2 Yogyakarta. Dapet juga wordpressnya bu Dina. Cantik lho bu. Senyumnya manisss banget. Tapi saya koq belum dapat bu Alia & bu Sita?? Ternyata teman-teman saya maju banget. Sudah banyak yang S2. Jadi ngiri (positif lho) sama Guston Supriyadi, Paken Pandiangan, Lucky E Santoso dll. Di atas langit masih ada langit. Ngomong2 cewe’nya pak Aris manis juga & romantis banget. Kapan nich kami dapat undangan dari pak Aris & bu Alia? Wassalam

  2. Makasih ya Bu Etik Cuantikkkkk…. dah datang ke blog saya …. ya maklum aja lah baru tahap belajar…. ya ngiri boleh aja asal positif… kalo ngiri yang kayak gitu aq juga pengin….

  3. si cantik win said:

    Bu..Dina biar kata orang kamu galak (emang sih).. biar kata orang kamu nyebelin (kalo ngrasa) tapi kamu tetep temen saya…
    so.. marhaban juga deh… biar kata orang aku cantik, biar kata orang aku baek.. tapi pasti punya salah kan? ha..ha..ha.. Mumpung ketemu bulan Ramadhan, dan bentar lagi lebaran (5 hari lagi.. ga trasa ya…) dan ga trasa pula kita tlah terpisah 4 bulan tapi aku mo ngucapin dengan THULUS..IKHLAS…dari LUBUK HATI yang paling dalem (sedalem lautan deh) MINAL AIDIN WAL FAIDZIN–MINTA MAAF YA.. ATAS KESALAHAN AKU KE KAMU.. yang sengaja atau tidak (kebanyakan sengaja seh..he..he..) tapi itu juga 4 kiding aja. em.. beginilah aku.. kalo ngomong ga bisa alu…z kayak BMW keluaran baru tapi saya minta maafnya TULUS lho.. mohon di kabulkan🙂

  4. Biar kata kamu cantik, biar kata kamu baik… tapi kata orang yang lebih ku percaya kalo kamu tuh amit-amit… Ha.. ha.. ha…🙂 gak ding kamu tetep yang terbaik yang pernah aq kenal… kangen… pengin makan dikantin sekolah… sambil ngrumpi ngalor ngidul… salam go temen-temen smkn 4yk yoooo maaf laeh batin juga….
    btw nek arep njaluk jobsheet kkpi kudu sungkem neng omahq dulu lho… mis u mmmuachhh… mmmmuaaccchhhhh

  5. Mau download lagu mp3 terbaru???
    Gratisss loch…

    Klik ajah

    http://www.kotaklagu.com

    Dijamin puasss dechhhh…

  6. Guston Supriyadi said:

    Salam kenal ibu Dina…saya nggak sengaja ketemu situs ini waktu googling. Itu lno saya tertarik sama commentnya ibu Ety Dwiastuti di atas. Lha saya ini khan temannya ibu Ety yang beliau sebutkan itu.
    Koq beliau ‘ngiri’ dalam hal apa yaa?

  7. Lam kenal juga pak… hehe tanya sendiri aja pak sama bu ety biar lebih jelas…..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: