Ojo Rumongso Iso Nanging Iso Ngrumangsani

Beberapa hari kemarin saya dapet undangan dari murid-murid kelas 3 AV1… undangan buka puasa. walopun sekarang dah gak ngajar mereka lagi.. tapi thanks ya masih inget ma ibu… sebenernya kemarin tuh banyak banget undangan buka bersamanya.. tapi karna saya masih sangat sanyang banget ma kalian… jadi saya lebih memilih buka bareng kalian. kangen juga ya dah gak ngajar anak-anak badung kaya kalian… tapi ibu akui deh biar kalian pada badung tapi kalian tuh pinter-pinter, dan kompak banget…

Tapi kemarin itu saya juga sedih karna salah satu komunitas 3 AV1 yang namanya Alivian ternyata baru sakit ginjal dan katanya tiap minggu sekali harus cuci darah… ” Ya Allah… Vian..Vian … ibu gak nyangka kamu yang masih muda  harus menderita seperti itu…” ibu sedih mendengar berita itu… tapi Vi.. kamu harus optimis…  semua penyakit tuh adalah cobaan, ujian dari Allah tuk semua hambanya… inget ya … kamu harus optimis, tabah, do’a ibu dan temen-temen kamu selalu kami panjatkan tuk kesembuhanmu… ibu pingin cepet liat kamu gabung ma temen-temen kamu lagi…

Ini sebenernya bisa kita ambil hikmahnya juga… bahwa kesehatan dan kesempatan itu  merupakan suatu nikmat dari Allah yang luar bisa besarnya tapi kadang kita sering melupakannya… Tuk anak 3 AV1 terus berikan doa dan dukungan ma Alivian ya… jaga kekompakan dan prestasi kalian… sukses selalu tuk kalian semua…. doa ibu selalu mengiringi setiap langkah kalian…

Ohya … sayang fotonya agak suram… jadi gak bisa upload banyak… to kirimi foto ke ibu ntar tak tampilkan disini…. biar seru…!!!

Comments on: "buka bareng anak 3 Audio-Video1 (3 AV1)" (5)

  1. Amin, makasih atas doanya ya Bu, sekarang alkhamdulillah Alivian udah bisa masuk sekolah. sekali lagi “your welcome” ya Bu.

  2. Andi bu........... said:

    makasih bu dah nerbitin tampang2 ajaib kmi………..
    he he he

    eh ngomong Bu dah bka fs klas kmi lom????????/
    gmn?

    jelek bgt y?

    maklum…

    …..

    eh skalian Bu mau tanya sy tu dah bwt blog di wordpress tp koq g bs nyimpen y?
    gmn bu
    mohon bimbingannya………

  3. Ibu dah liat FS kalian…. awas ya kalo nyuri foto pas pelajaran dapet poin 1000x lipat….🙂
    kalian neh bener-bener jail bgt yach…

  4. gemboel14 said:

    hueheheh……ada foto2 anak 3AV1……

    nyuri foto…..??hehehe….udah profesional……kan kerjaan sampingannya jadi paparazi…!!!

    bu, tau gak!!anak AV skrg lagi sibuk2nya & mumet2 nya mikirin TA!!!hahahah…..

    doain ya biar semua bisa sukses….

    karena kami semua udah berusaha….tinggal doa restu dari ibu!!!

  5. Pasti ibu doain… sukses selalu….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: