Ojo Rumongso Iso Nanging Iso Ngrumangsani

Met Liburan….

Hari libur lebaran dah didepan mata… seneng susah campur aduk dalam hati ini. Susahnya ramadhan dah hampir usai, Ya Allah mudah-mudahan tahun-tahun besok masih diberi kesempatan tuk bertemu ramadhan lagi… selain itu sedih juga ketika harus berpisah dengan temen-temen yang selalu bikin tertawa, tapi kadang juga nyebelin… yang jelas banyak senengnya lah ketimbang sedihnya ketika berkumpul dengan mereka…

Makanya sebelum liburan, kemarin tanggal 23 September 2008 kita ngadain buka bersama di rumah makan dan pemancingan Umbul Tirta. Oh ya.. buka bersama ini yang ngadain tim teaching mata pelajaran KKPI smkn 2 yk lho… tapi sayang ada yang gak hadir…

Neh foto beberapa kenangan kita pas buka bersama kemarin, hanya beberapa aja ya coz yang lain biar dalam memory kita masing-masing yang ga da batasnya… ancur-ancuran deh fotonya… makanya yang ditampilkan yang layak dilihat umum aja….

Nah saya kenalin ya temen-temen saya tuh siapa aja. Yang pertama Pak Nursal (asalnya dari Padang)… beliau tuh koordinator lab KKPI SMKN 2 Yk.. Pertama kali kenal beliau duh… takut, serem tapi setelah kenal duh… baeknya minta ampun… dah saya anggap seperti ayah saya sendiri. Dan saya banyak belajar dari beliau.

Yang selanjutnya Pak Joewari (asalnya dari Pleret Bantul) komentarnya apa ya… Siiipppplah pokoknya kalo da acara ajak keluarga terus ya pak… biar ga ngaeng-aeng hehe… (becanda lho pak jangan marah) tapi yang jelas pak Joe neh… sekarang dah menjadi ustadz… makanya saya panggilnya Aa’ aja deh..

Trus temen yang satu ini kalo ma saya seperti tom n jerry… namanya ArisaAbadi… tapi biar kayak tom n jerry kita bisa kompak banget kalo mo ngerjain/jahilin orang, seperti kemarin tanggal 10 sepetember da SIDAK dirumahnya Pak Joe…(hihi jadi malu… J ). Tapi kayaknya saya lagi kena getahnya… karna lagi di jahilin juga, barang pribadi saya sering dimasukin aneh-aneh.. terakhir da mouse yang masuk ke tas… yeee biar dikira clepto apa… tapi next time kalo masukin mouse yang lebih bagus ya jangan yang jadul…

Berikutnya temen saya namanya Alia… kalo ma dia saya sering kompak dalam hal penampilan. Ya biar dikira sodara kembar kali ye… trus da bu Sita yang lagi hamil… duh anaknya putri lagi ya bu… ya disyukuri aja deh bu… besok kalo dah besar pasti dapet anak cowok juga..(hehe…)

Nah tuh tadi adalah para gurunya… di Lab Komputer SMKN 2 yk tuh juga ada teknisi yang handal yaitu Mas Fajar yang hobby chating (mas hobbynya kok nularin aq juga ya… J) sedekedar intermezzo aja kadang kalo qt-qt lagi bete gak da kerjaan ato sekedar menghilangkan penat kita tuh chat padahal kita hanya sebelehan duduknya ya.. Trus teknisi yang satunya Mas Tomo namanya … komentarnya apa yo… bingung soalnya mas tom tuh orangnya pendiem kalo lagi sendiri… hihihi….

Kita juga da tambahan komunitasnya Selamat datang Pak Marjuwana (benerkan pak nulisnya saya ga salah nyebut marijuana lagi J maaf ya pak ) masakan istri bapak mak nyusss tenan leh donk belajar…

Nah tuh temen-temen saya di Lab Komputer yang selalu kompak bahkan sampai ringtone (lagunya ungu dengan nafasmu) aja kompak jadi bingung kalo da hp bunyi ni hape siapa yang bunyi.. trus kalo ga da yang telp saling miscal biar ringtonenya bunyi… wah pokoknya mungkin ga jauh bedalah dengan siswanya.. Pa karna masa kecil kurang bahagia ya… hehe….

Ok deh… tuk temen-temen met liburan n lebaran ya… salam tuk keluarganya masing masing!!! Yang mudik jangan lupa besok kalo masuk sekolah bawa oleh-oleh yang banyak lho!

Comments on: "Kita pisah sementara dulu ya…." (3)

  1. terry said:

    knp a ditampilkan foto smua,jdi penasaran nich,ayo bu/mbak

  2. terry said:

    knp ga ditampilkan foto smua,jdi penasaran nich,ayo bu/mbak ,

  3. makasih mbak Dhian bahan-bahan kewirausahaan-nya

Leave a Reply

