Ojo Rumongso Iso Nanging Iso Ngrumangsani

Liburanku…

Hari ini hari pertama masuk sekolah setelah libur lebaran… gak da pelajaran cuma halal bihalal dengan siswa karna untuk guru dan karyawan sudah kamis kemarin… duh ternyata pegel juga ya salaman dengan murid-murid… saking banyaknya sampe mo pingsan cos tadi pagi lum sempat makan…

Bicara mengenai liburan kemarin…. wuih senengnya minta ampun bisa ketemu ma sodara-sadara jauh tapi mang melelahkan sih… hampir tiap hari da acara “trah”  (mengumpulkan sodara dari salah satu garis keturunan orang tua, bisa ibu – bisa ayah) tapi kalo dah kumpul lupa deh lelahnya… Trus selain trah, rekreasi bareng keluarga besar wuih senengnya… gimana gak seneng… kan jarang bisa kumpul kayak gini, gak mesti bisa satu tahun seklai… karna kadang ada yang gak mudik..

disela-sela acara syawalan  kemarin saya juga sempet nonton film Laskar Pelangi bareng temen-temen… lumayan gak pake antri tiket karna dah dibokingin ma “Muhammadiyah” .. jadi waktu nonton kemarin kayak orang mau musyawarah aja… Filmnya bagoess baoanget bikin saya nangis lihat perjuangan bu Muslimah dan Lintang, banyak hikmah yang bisa kita ambil dari cerita itu… makanya nonton ya… gak rugi deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: