Ojo Rumongso Iso Nanging Iso Ngrumangsani

Liburan Semester

Gak murid gak guru ato siapa saja pasti yang namanya liburan seneng banget. Pa lagi saya…. sueneng tenan pokoknya liburan semeter ini, karna bisa menghabiskan waktu bareng keluarga, keponakan saya yang di Natuna Kepulauan Riau bisa pulang ke Jogja.Kami jalan-jalan ke Candi Borobudur.. wah panasnya minta ampun, lum lagi pengunjungnya yang berjubel pingin menaiki puncak tertinggi candi… makanya saya putusin tuk foto-foto, ngabisin bekal aja dibawah… males banget panasnya…
Dari Borobudur kami lanjut ke Taman Kyai Langgeng yang kebetulan ga jauh dari Candi Borobudur… sini mang tepatnya lumayan sejuk banyak mainan anak-anak jadi betah deh disini..
Malam tahun baru kami lewatin di rumah males mo jalan keluar, rame-rame aja liat film Harry Potter pe pergantian malam bis itu tidur nyenyak ngantuknya bukannya bukan maen….
pagi hari di awal tahun 2009 kami putusin melewatinya di Pantai Parangtritis dan Panta depok.. Berangkatnya masih sepi tapi pulangnya waduhhhh…. macet cet..cet… pe 1 jaman mobil tuh baru bisa melaju.
hari berikutnya kita ke kids fun Park… ya cuma deket dengan rumah sih gak nyampe 1 kilo dah nyampe… tapi mang niatnya nyenengin anak-anak jadinya kita datangin juga… jujur deh sejak kids fun ada saya tuh baru masuk ya satu kali itu… heheh… padahal cuma sebelahan… kuper bgt yach…
Liburan cepet berlalu tanggal 5 keponakan dah siap-siap  pulang ke natuna… tanggal tu juga nenek, om dan tante saya baru pulang haji… jadi kita semua nyambutnya dengan suka cita.. hehe… Oleh-olehnya makasih ya OM…..
Tanggal 6 keponakan dah pada pulang … sedih banget deh kalo mereka pulang …. tante sayang banget ma kalian azhril, aufa….
berikutnya hari-hari beres beres rumah… plus persiapan acara selamatan 2 tahunnya alm. bapak mertua… Tuk alm. Bapak Mertua saya yang di “sana” semoga Allah mengampuni segala dosa dan menerima amal baik bapak. trima kasih atas cinta dan kasih sayangnya yang dulu pernah saya rasakan walo baru sebentar….
Dan hari ini… Senin tanggal 12 Januari 2009 kita kembali ke rutinitas kita masing-masing selamat bekerja tuk teman-teman seprofesi, selamat belajar juga tuk murid-muridku pa lagi yang kelas tiga… AYO SEMANGAT YAH…
Sebelum saya akhiri tulisan saya… karna besok dah tanggal 13 Januari  suami tercinta ulang tahun… saya pingin ngucapin “Met Ulang Tahun Cintaku…” Semoga panjang umur, diberikan umur yang bermanfaat, di mudahkan rizkinya, selalu setia ma aku dan sayang selalu deh ma aku dan farros anak kita…. Makasih ya Cinta… dah berikan aku kebahagian, kesabaran dan banyak hal lainnya. I Love U  ‘Cinta’….

Comments on: "Liburan Semester" (4)

  1. gemboel14 said:

    wah liburan kemana tuh bu??
    kok gak ngajak ajak??
    hehehehhe……

    haduh….haduh…..ujiannya semakin deket……

  2. huuuuuuuuuuuuuuuu, Ferry aktif ngenet thu bu.. tapi ada benernya.. bu guru liburan ga ajak”… curang.. ^-^

  3. koq kegiatan taon barunya sama kayak aku sih bu, nonton Harry Potter trus ketiduran karena saking ngatuknya, malah sampe nolak diajakin sepupu jalan ke alun2..

    trus kita koq ga ketemu ya di PaRis (Parang Tritis)?? aku paginya kesana juga tuh sampe siang..tadinya mau mampir ke Depok, tapi karena udah siang banget ga jadi deh..

    salam kenal ya..

  4. asra hadi said:

    terima kasih

Leave a Reply

